Lowongan Kerja Mothercare Indonesia

Lowongan Kerja Mothercare Indonesia. Berkas lamaran berupa Curriculum Vitae (CV), Fotocopy Ijazah, Surat Referensi, Fotocopy KTP & KK, Fotocopy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Foto Terbaru ukuran 3 x 4 cm ( 2 lembar). Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran anda ke Toko Mothercare Pentacity Balikpapan & Lantai 1 Big Mall Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan TImur - Indonesia atau emai ke rio.rumapea@kanmoretail.com Dengan subject di Email CV_(Posisi yang akan dilamar). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (Rio) 0852-6074-4000. Untuk profil perusahaan lengkap kunjungi url http://www.mothercare.co.id. Lamaran ditunggu secepatnya (Urgent). Berikut detail posisi dan kualifikasi lowongan kerja;

Mothercare & Early Learning Centreyang sekarang hadir di kota anda, memberikan kesempatan bekerja bagi para pencari kerja Kota Balikpapan untuk mengisi posisi :

Asst. Store Manager / Supervisor

Persyaratan:
Wanita usia 20 - 30 tahun
Pendidikan minimal sederajat, D3, S1
Memiliki pengalaman di bidang retail (Minimal 2 tahun)
Berpenampilan menarikMenguasai Ms.Office
Memiliki jiwa pemimpin yang kuat
Mampu berbahasa asing (nilai tambah)
Bersedia untuk bekerja dibawah tekanan
Bersedia bekerja dalam shift
Penempatan - Pentacity Balikpapan & Big Mall Samarinda

Sales advisor

Persyaratan (Sales Advisor) :
Wanita usia min 18-26
Pendidikan min SMA
Berpengalaman di bidang retail sebagai Sales Advisor (Minimal 1 tahun lebih diminati)
Memiliki kepercayaan diri
Bersedia bekerja dalam shift
Penempatan - Pentacity Balikpapan & Big Mall Samarinda

Lowongan Kerja Mothercare Indonesia

Mothercare Indonesia adalah bagian dari Kanmo Retail Group (KRG) yang sudah beroperasi sejak 7 tahun yang lalu. Saat ini KRG memiliki lebih dari 50 toko di seluruh Indonesia dan melayani lebih dari 50.000 pelanggan per bulan. Merek yang kami kelola antara lain: Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Karen Millen, Coast, COACH, TM Lewin, Justice & Yo Panino.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: